Misi Balas Dendam Valentino Rossi di MotoGP 2016

Misi Balas Dendam Valentino Rossi di MotoGP 2016

Misi Balas Dendam Valentino Rossi di MotoGP 2016. Valentino Rossi menganggap gelaran MotoGP musim depan sebagai ajang membalaskan kekecewaannya di 2015. Pembalap Movistar Yamaha tersebut menegaskan, dirinya sama sekali tidak terpengaruh dengan polemik serta kontroversi yang sedang gencar menguap.

Rossi yakin Marc Marquez membantu Jorge Lorenzo selama tiga seri sisa musim ini, termasuk grand prix pamungkas yakni GP Valencia yang digelar akhir pekan lalu. Hasil di Circuit Ricardo Tormo membuat The Doctor tertinggal lima angka dari X-Fuera di klasemen akhir.

Di atas segala polemik yang terjadi, Rossi dan Lorenzo akan tetap berada dalam satu tim musim depan, era baru di mana pemasok ban adalah Michelin dan adanya pengendalian sistem (Electronic Control Unit) ECU. Rossi pun menatap musim depan dengan optimistis dan antusiasme tinggi.

Misi Balas Dendam Valentino Rossi di MotoGP 2016

“Sekarang, kontroversi ini sedang panas-panasnya, tapi musim depan akan juga sangat penting terutama motivasi untuk mencoba lagi (bersaing untuk juara). Saya tidak khawatir tentang musim depan. Maksud saya, cerita ini tidak mengubah rencana saya,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Selasa (10/11/2015).

“Saya telah menandatangani kontrak dengan Yamaha. Ketika saya meneken kontrak, itu karena saya berencana membalap minimal dua musim dan saya pikir saat ini saya kompetitif. Saya melakukan tugas dengan baik, jadi saya akan berusaha lagi musim depan,” jelasnya.

Sumber:
http://sports.okezone.com/read/2015/11/10/38/1246514/misi-balas-dendam-rossi

Semoga saja The Doctor kembali tampil memukau pada gelaran motoGP musim 2016 nanti. Mampu bersaing dengan para rider papan atas lainnya, seperti Lorenzo, Marquez, Pedrosa, Iannone dan lainnya.

Baca juga: